Zekilas Iklan

Saturday, December 13, 2008

2 Kalimat Bertentangan

ThumbnailMan is using a different version of Yahoo! Messenger. Certain features may be unavailable.

ThumbnailMan: gw kali link ke Picardo
ThumbnailMan: lalu gini comment nya
ThumbnailMan: Picardo: dasar
Jempol: wahahaha
Jempol: ternyata diam2 dilihat jg
Jempol: ckckck
Picardo: gak
Picardo: aku pernah liat
Picardo: dari sapa lupa
Picardo: tak kira virus
Picardo: tapi apapun itu aku juga gak liat
ThumbnailMan: link tyabispak itu
Me: loh loh
Me: km kok isa bilang : Jempol: ternyata diam2 dilihat jg
ThumbnailMan: habis send link yg kemaren itu
ThumbnailMan: tau2 di balas gitu
ThumbnailMan: dulu udah pernah liat katanya
ThumbnailMan: tp disangkal lagi
ThumbnailMan:
Me: oh ya?
Me: yakin km ingat pernah diliat?
ThumbnailMan: simak baik2
ThumbnailMan: Picardo: dasar
Jempol: wahahaha
Jempol: ternyata diam2 dilihat jg
Jempol: ckckck
Picardo: gak
Picardo: aku pernah liat
Picardo: dari sapa lupa
Picardo: tak kira virus
Picardo: tapi apapun itu aku juga gak liat
Me: Picardo: aku pernah liat  --> oh iya
Me:
ThumbnailMan: iyo tuh state ment nya
Me: wow keren nich
ThumbnailMan: blog?
ThumbnailMan:
Me: ya lahhh
Me: dua kalimat bertentangan, ngga sampe 1 menit