Zekilas Iklan

Saturday, April 4, 2009

Berita Duka Di Koran VS Blog Gue

KlegKleg: wis2
KlegKleg: nama2ku lagi dibawa
KlegKleg: jangan disebar2kan pek
Kucing: loh kenyataanya gitu pek
Kucing: dasar edan
Kucing: masak sama yang sudah meninggal juga mau bohong?
Kucing:
Kucing: klegben?
KlegKleg: wis2
KlegKleg: tanggung sendiri deh
KlegKleg: pokok e jangan bawa2 aku
Kucing: kenapa ga boleh bawa2 kamu?
Kucing: dasar edian
Kucing: jelas2 ini berbagi dan mendoakan
KlegKleg: ya intinya pamer2 di web itu gak baik
KlegKleg: aku aja dimarahi temenku waktu mau beritahu di web lek temenku meninggal
KlegKleg: lek yg kenal2 gpp
KlegKleg: lek umum aku gak boleh
Kucing: heh kenapa???????????????????
Kucing: terus orang pasang iklan di koran itu ga boleh?
Kucing: dasar cara berpikir bodoh
Kucing: justru kalau ada teman meninggal, sebarkan
Kucing: semakin banyak tahu semakin baik
Kucing: karena semakin banyak doa untuk teman yang meninggal
Kucing: dasar kolot
KlegKleg: ya nanti lek aku hidup lebih lama dan punya uang
KlegKleg: tak beritano deh
KlegKleg: ke CNN

ANEH-ANEH AJA !!!! Masak memberitakan kabar duka di blog gw sendiri ga boleh. Justru supaya doa-doa masuk untuk mereka yang mendahului kita. Betul tidak saudara-saudari?