Zekilas Iklan

Friday, September 14, 2007

Pengalaman di mcD

Hari selasa 11-sept-07 saya ma stefanus ma pacar saya pergi ber3 ke TP jam 7 malam untuk membeli sesuatu. Setelah barang didapat n perut terasa keroncongan Qta memutuskan makan di mcD TP1. Sesampai di sana saya pesan paket "panas biasa" 2 n stefanus pesan paket "panas komplit". ini kurang lebih penggalan percakapan kami :

saya : mba pesen paket panas 2 n panas komplit 1
mba : apa lagi?
saya : sudah itu aja. Ayamnya saya minta dada semua ya?
mba : oh ngga bisa. Ayamnya campur dada, paha atas, sayap
saya : lho biasanya saya pesen bisa lo mba.
mba : kita di sini tidak jual dada. yang kita jual itu ayam
saya : (batinQ sapa yang ga tau). kalo gitu saya pesen panas 1 n panas kompit 1 aja.(saya batal pesan karena toh saya ga makan gpp krn sebelumnya dah makan n sapa tau kalo bli 2 bisa dapet dada semua).
mba : ok
--- setelah diambilkan
stef : (melihat paket panas komplit yang dibelinya dikasi paha bawah) lho ini ga isa diganti dada ta mba?
mba : ngga bisa.(sambil memanggil manager untuk membatalkan pembelian saya sebelumnya)
stef : kalo gitu ngga jadi mbak.
---saya complain dengan managernya eh ucapan saya tidak didengar atu dia kopok sih dan tidak ada satu dua kata yg keluar dari mulutnya....akhirnya Qta membatalkan semua makanan yg Qta pesan sambil meninggalkan mcD.

what a bad day....

tragis emang 2 "panas biasa" yang harganya 15rban excl ppn dapet 1 potong tidak bisa dada semua. Lebih tragis lagi "panas komplit" yang harganya 18rban excl ppn cuma dikasi paha bawah. kalo satu paket ayam 2 saya maklumi kalau satu dada satu paha bwh ato sayap

laen kali bilang aja kalo jualan ayamnya ayam dari hongkong....
sampe lebaran monyet ga dapet ya ga dapet