Zekilas Iklan

Tuesday, October 9, 2007

Inikah Gentleman-mu....!?!??

“Saya sih selalu merasa tersanjung dan respect sama cowok-cowok gentle yang masih memperlakukan cewek with certain manner. Yang namanya cowok gentle, dia akan bersikap gentleman kepada semua cewek. Saya sendiri nggak tau kenapa saya selalu punya penghargaan yang lebih sama cowok-cowok gentle. Untuk saya pribadi sih, di jaman yang serba sibuk ini, ketika orang udah mulai nggak peduli sama urusan orang lain, I’ll consider such a gentle treatment as a cute and sweet little thing.”
Lalu saya juga jadi ingat sebuah jokes yang sering beredar di internet, berbunyi seperti ini:

Kalau cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek, cewek bilang, “Ini dia cowok gentleman.”
Kalau cowok jelek nuangin air ke gelas cewek, cewek bilang, “Naluri pembantu, emang gitu.”

Cewek selalu menyatakan bahwa mereka mendambakan seorang gentleman karena sikap mereka yang menawan, penuh perhatian, sensitif, romantis, tidak memaksakan kehendak, sabar, rela berkorban, mampu melindungi dan memenuhi kebutuhan pasangan.

Lalu pertanyaan yang paling pilu, “Dia sampe nangis terharu ketika bilang semua kelembutan dan perhatianku ke dia tuh ngebikin dia ngerasa spesial banget dan mungkin aku sebenernya adalah cowok yang tepat untuk dia, tapi dia tetep ngga bisa ninggalin cowoknya sekalipun jelas cowoknya itu brengsek dan nyiksa perasaannya banget. Dia minta aku untuk tinggalin dan lupain dia, trus dia bakal terus doain aku supaya aku bisa nemuin cewek yang lebih bernilai dan layak daripada dia. Kenapa? Kenapa?!?!”

Kenapa ada cewek yang jelas2 tau klo cowoknya merendahkan dia dengan menyebut "pemalas, gak punya otak" dan semua perkataan lain yg terkesan merendahkannya, tapi tetap aja sang cewek gak mau lepas dari dia, dia selalu nempel dengan cowoknya itu. Setiap kali ditanya alasannya, si cewek selalu menghindar, dan bilang itu adalah urusannya, jangan ikut campur urusan orang lain.

Jelas2 sang cowok tidak gentleman, tapi si cewek tetap aja bersamanya. Apakah ini gentleman yang diinginkan cewek? apa yg diharapkan sang cewek? Kenapa??!?! bahkan sang cowok tidak mau mengakui klo ada hubungan dg sang cewek.
 Kita tidak usah menutup mata, kejadian ini jelas2 nyata dan ada di sekitar kita.
Inikah arti cinta, bila seorang cewek sudah terlanjur suka?!? apakah ini yg disebut cinta buta?!