Zekilas Iklan

Thursday, October 25, 2007

Kado kado....

Aturan urunan kado periode October 2007 s/d .......

Berikut ini kami tuliskan beberapa aturan urunan kado yang akan diberlakukan mulai periode October 2007, yaitu:
1. Wish list tetep ada dengan syarat wishlistnya masih rasional.
2. Member wajib memberi pendapat mengenai kado mana yg mau dikabulkan.
3. Apabila poin ke 2 tidak terpenuhi maka manager lah yg mengambil keputusan utk membelikan kado dgn ketentuan wajib memberitahukan detail barang tersebut beserta harga nya ke para member yg ikut urunan.
4. Apabila dirasa dana yang terkumpul tidak cukup utk memenuhi semua wishlist maka kado yang akan diberikan dibicarakan secara musyawarah antar member ybs dan apabila mengalami jalan buntu maka akan diambil keputusan yg sama spt poin no 3.
5. Manager wajib menyebarkan struk dan gambar barang ke para member min lwt email supaya tidak ada kesalahpahaman antara member dan manager.
6. Bagi para manager yg ingin memasukkan ongkos telp/sms ke dalam tagihan, maka silahkan dimasukkan pula ke dalam laporan yg dikirim ke para member.
7. Tidak diperbolehkan memberikan kado dalam bentuk uang tunai walau dengan alasan apapun.
8. Tidak ada perbedaan gender dalam pemilihan manager.
9. Diharapkan semua member memberikan bantuan yg sebaik2nya kepada manager nya. Sebaliknya manager jg wajib menjaga kepercayaan para member nya.
10. manajer tidak boleh beli barang ditoko sesama member.

Demikian aturan urunan kado mulai periode October 2007 ke depan. Semoga dengan diberlakukannya hal ini dapat menjaga keutuhan kelompok dan menekan timbul nya pikiran negatif antar member. Terima kasih atas perhatiannya.

note : manager cowok selama 6 bulan dari sekarang.